oleh

Cegah Pencurian Kendaraan, Kanit Sabhara Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Di Parkiran Puskesmas Dan Himbau Warganya

ENREKANG — Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Curio Brigpol M.Yusril Jafar melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah Desa Sumbang tepatnya di Puskesmas Sumbang Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Jumat (21/02/2020).

Patroli Dialogis ini merupakan bentuk antisipasi agar tidak terjadi suatu tindak pidana dan tidak kejahatan serta cara meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menurut Brigpol Hardianto, Kami melaksanakan Patroli ini melihat tempat tempat yang di anggap rawan terjadi tindak kejahatan khususnya pencurian kendaraam. Makanya kami datangi Puskesmas Sumbang ini karena biasanya masyarakat yang berkunjung tidak memperhatikan keamanan kendaraan yang di parkir,Ungkap Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang.

Bhabinkamtibmas Brigpol M.Yusril Jafar juga menambahkan bahwa” Kedatangan kami untuk memantau lingkungan serta aktifitas masyarakat. Himbauan juga tak lupa kami sampaikan kepada warga yang memarkirkan kendaraannya agar tidak lupa memerhatikan dan mengkunci safety kendaraannya agar terhindar dari pelaku kejahatan.

IPTU Hasruddin selaku Kapolsek Curio Polres Enrekang mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh personilnya tersebut dan akan terus mengintensifkan kegiatan patroli rutin untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat terkhusus di wilayah Kecamata Curio, pungkasnya.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :