oleh

Cegah Penyebaran Covid 19, Aiptu Obed Ajak Pengendara Patuhi Protokol Kesehatan

Bone – Ponre – Upaya Polri dalam memutus rantai penyebaran penularan COVID-19 terus dilakukan seperti tiada hentinya dan tidak kenal lelah.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Obed Desadak mengajak pengendara untuk patuhi protokol kesehatan yang salah satunya soal penggunaan masker, Senin, (11/01/2021).

Menurut Obed, ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid 19 dengan mengajak pengendara untuk selalu patuhi protokol kesehatan yang salah satunya soal penggunaan masker dan untuk memutus mata rantai penyebarannya, kata Obed.

Makasi Pak, kami sadar jika apa yang bapak lakukan itu demi kebaikan kami khususnya selaku masyarakat, semoga kita semua sehat dan terhindar dari Covid 19, ungkap pengendara.

Akp Samanhudi saat ditemui terpisah membenarkan apa yang dilakukan personilnya dan menurutnya ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid 19 dengan mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan yang salah satunya soal penggunaan masker demi Wujudkan daerah dan masyarakat aman dari penyebannya, kata Akp Samanhudi, (Mr.S-27).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :