oleh

Cegah Penyebaran Covid-19 Ini Cara Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Terapkan Protokol Kesehatan Di Pelabuhan Bajoe

BONE- Ditengah tatanan kehidupan baru pandemi covid 19 Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 di pelabuhan bajoe.
Jumat (20/11/20).

Penerapan protokol kesehatan covid 19 dipelabuhan bajoe diantaranya melalui penyediaan penyenprotan cairan dispectan, pengecekan suhu dan penyediaan air untuk mencuci tangan dengan sabun serta mengontrol antrean agar pengguna jasa tetap menjaga jarak dan tidak menjadikan pelabuhan bajoe jadi klaster covid 19.

Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone secara konsisten dan bekelanjutan memberikan pelayanan prima dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat di pelabuhan bajoe dengan selalu memberikan himbauan kepada pengguna jasa.

Dalam penanganan covid 19 ini memang membutuhkan sinergitas dengan Instansi terkait, untuk mematuhi protokol kesehatan kesadaran tinggi dari seluruh pihak untuk taat protokol kesehatan ini sangat penting karna tidak hanya untuk keselamatan diri sendiri tetapi juga kepada orang lain.

Pelapor : Noer 9394

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :