oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Luwu Timur Kembali Melakukan Penyemprotan Disinfektan

MALILI – Kepolisian resort Luwu Timur kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan sambil melaksanakan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 di kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur. Senin (13/04/2020).

kegiatan penyemprotan ini dilakukan oleh regu gabungan atau UKL( unit kerja lengkap ) sebanyak 10 personel yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Luwu Timur yakni Kompol Akbar Andi Malloroang.

Kompol Akbar Andi Malloroang mengatakan giat penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran copied 19 khususnya di kabupaten Luwu Timur, selain itu kegiatan penyemprotan ini dilakukan dengan menggunakan cairan desinfektan sebanyak 1200 liter yang di semprotkan dengan sasaran fasilitas umum, kantor-kantor pemerintahan, pemukiman warga dan kendaraan masyarakat” jelasnya

selama kegiatan penyemprotan dilaksanakan tak lupa personil juga selalu memberi himbauan kepada warga masyarakat agar masyarakat tetap berada di rumah, keluar rumah jika ada keperluan yang penting saja, dan jangan lupa selalu memakai masker ketika berada di luar rumah.

” Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 untuk itu kami himbau kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Malili kabupaten Luwu timur agar tetap mematuhi himbauan yang di berikan pemerintah untuk diterapkan yakni memakai masker saat keluar rumah serta terapkan pola hidup bersih dan sehat” tutupnya

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :