oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Ajangale Gelar Operasi Yustisi Hingga Pelosok Desa

INFO-TERKINI.COM, BONE – Polsek Ajangale Polres Bone terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19  di wilayah Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone dengan melaksanakan Operasi Yustisi hingga ke pelosok desa.

Seperti yang terlihat di Desa Timurung Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone tepatnya pertigaan jalan poros Kecamatan Dua Boccoe dan Kecamatan Amali, Petugas dari Polsek Ajangale Polres Bone, Koramil 1407/01 Ajangale dan Sat Pol PP melaksanakan razia penggunaan masker. Sabtu (19/09/2020).

Hasilnya puluhan warga yang melintas di tempat tersebut terjaring Operasi karena tidak memakai masker. Para pengendara yang kedapatan tidak memakai masker di berhentikan dan diberikan edukasi mengenai protokol kesehatan selanjutnya sebagai efek jera para pelanggar diberi teguran lisan hingga sanksi sosial seperti push up.

Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Sriyono yang memimpin pelaksanaan operasi tersebut mengatakan pelaksanaan Operasi Yustisi di Kecamatan Ajangale tidak hanya terpusat di Ibu Kota Kecamatan tetapi kami juga melakukan Operasi Yustisi hingga ke Desa-desa.

“Pelaksanaan Operasi Yustisi kita laksanakan hingga ke Desa – Desa agar masyarakat lebih disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 khususnya penggunaan masker” Ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Iptu Sriyono mengatakan selain melakukan Operasi Yustisi di Pelosok Desa kami juga memantau situasi kamtibmas agar masyarakat merasa aman dalam melakukan aktifitas.

“Kehadiran kami di Desa selain untuk pendisiplinan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker, ini juga bertujuan untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Ajangale” Pungkas Kapolsek.

Laporan Sufri

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :