oleh

Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Bua Periksa Kesehatan Penumpang Angkutan Umum

Luwu – Kapolsek Bua Polres Luwu Iptu Hasdin, melakukan pemeriksaan kesehatan penumpang angkutan umum dan menyemprot cairan disinfectan kendaraan yang masuk ke wilayah Kecamatan Bua Kabupaten Luwu, Kamis 26/3/2020.

Pemeriksaan dilakukan di jalan raya batas wilayah Kabupaten Luwu dan Kota Palopo (Sampopoddo) serta jalan menuju ke Bandara Lagaligo Bua Kabupaten Luwu.

PNPB Kabupaten Luwu bersama Petugas gabungan pencegahan penyebaran virus corona di Kecamatan Bua, terdiri dari personil Polsek Bua, dipimpin oleh Kapolsek Bua Itu Hasdin, Danramil Bupon Kapten Inf. Arsid, petugas Kesahatan Puskesmas Bua Dr. Bunadi.M.Kes, Satpol PP KAb. Luwu A. Satti Latif.

Turut serta memantau kegiatan tersebut Kasdim 1403 Sawerigading Palopo Mayor Inf. Suparman.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh Petugas Puskesmas Kecamatan Bua dengan menggunakan alat detektor suhu badan, serta menyemprotkan cairan disinfectan di bagian luar dan dalam mobil.

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus corona masuk ke wilayah Kecamatan Bua, termasuk di wilayah Bandara Lagaligo Bua Kabuaten Luwu.

Kapolsek Bua Iptu Hasdin mengatakan ” Kami bekerja sama dengan BNPB Kab. Luwu juga instansi terkait melakukan kegiatan pencegahan virus corona masuk di Kecamatan Bua dan di wilayah Bandara Lagaligo, dengan memeriksa suhu tubuh penumpang, serta melakukan penyemprotan cairan disinfectan di bagian kendaraan (mobil)” Kata Hasdin saat dikonfirmasi usai kegiatannya,

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :