oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, TIM Gabungan Gelar Operasi Yustisi

info-terkini.com, ENREKANG — Sesuai protokol kesehatan covid-19 Pemerintah terus mensosialisasikan penggunaan masker saat keluar rumah.

Seperti yang digelar di Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, Aparat gabungan dari unsur Polri (Polsek Baraka), TNI (koramil 1419-03 Baraka) dan Sat Pol PP Kecamatan Baraka melaksanakan operasi masker guna memutus matai rantai penyebaran Corona virus desease 2019 (covid-19) di Lingkungan Baraka tengah Kelurahan Baraka Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Kamis (29/10/2020).

Operasi masker dalam rangka menanggulangi penyebaran covid-19 di masyarakat diikuti sekitar 20 personil gabungan Polri, TNI, Sat pol PP. Tindakan tegas diambil petugas gabungan dengan menghukum masyarakat yang tidak gunakan masker dengan push up sebanyak sepuluh kali. Sehingga ini menjadikan efek jera, sehingga tidak mengulangi kembali.

Sekaligus juga memberi edukasi tentang bahaya covid-19 dan imbauan memakai masker,mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menghindari kerumunan demi terhindar dari penyebaran covid-19.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :