oleh

Cegah Penyebaran Pendemi Covid-19, Personel Polres Pinrang Disiagakan Di 4 Titik Perbatasan Kabupaten Pinrang

Pinrang —Polres Pinrang dengan penuh mendukung segala bentuk tindakan Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam mencegah penyebaran  Covid – 19 diantaranya yaitu sikap pro aktif dalam memproteksi warganya dari penyebaran Pandemi Covid – 19.

Di beberapa Kecamatan yang menjadi pintu masuk dari dan menuju Kebupaten Pinrang, Pemerintah melakukan upaya pencegahan dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan bagi pengendara yang melintas.

Hal ini masing – masing dilakukan di 4 Kecamatan, yakni kecamatan Suppa yang menjadi Pintu masuk dari arah selatan, Kecamatan Lembang yang menjadi pintu masuk sebelah utara yang berbatasan dengan Provinsi Sulawesi Barat dan Kecamatan Tiroang di sebelah Timur yang berbatasan dengan Kabupaten Sidrap.

Selain itu, Kecamatan Patampanua yang menjadi pintu keluar masuk ke arah Kabupaten Enrekang juga melakukan upaya yang sama.

Terlihat, Personel Polres Pinrang di siagakan di Pos Pos tersebut dengan bersinergi dengan Anggota TNI dan Instansi Terkait.

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH saat dikonfirmasi Rabu (25/3/2020) mengatakan “Hal ini dilakukan tentunya sebagai antisipasi penyebaran wabah covid – 19 dimana Kabupaten Pinrang beberapa waktu lalu dinyatakan memiliki satu warga yang positif terpapar wabah ini”.

Selain itu Kapolres Pinrang juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang untuk selalu menjaga kebersihan, dan tetap memperhatikan kesehatan “selalu jaga kebersihan lingkungan, begitu pula peduli dengan kesehatan, jika tidak ada keadaan yang mendesak sebaiknya dirumah saja”. Ucap Kapolres Pinrang

Laporan : Sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :