oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona Bhabinkamtibmas Polsek Tiroang Polres Pinrang Membagikan Isi Maklumat Kapolri Kepada Masyarakat

Pinrang – Bhabinkamtibmas Kel. Pammase dan Kel. Fakkie Polsek Tiroang Polres Pinrang Aiptu Andi Muh. Attas membagikan selebaran yang berisi Maklumat Penanganan penyebaran Virus Corana atau COVID 19 pada selasa 24 maret 2020 .Dalam selebaran yang dibagikan kepada masyarakat terdapat beberapa larangan, agar masyarakat tidak mengadakan acara yang membuat berkumpulnya massa, seperti unjuk rasa ,carnaval, pawai, kegiatan olah raga sosial budaya, keagamaan, serasehan dan kegiatan massa lainnya. Bunyi Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan Nomor : Mak/2/III/2020 tanggal 19 maret 2020 .

Selain itu juga masyarakat dihimbau agar tidak panik, agar tetap tenang terhadap merebaknya Virus Corona atau COVID 19 serta melarang praktek pembelian secara berlebihan dan penimbun kebutuhan pokok.

Bhabinkamtibmas berharap agar masyarakat mengerti dan mengikuti anjuran pemerintah yang saat ini telah sedang berupaya melawan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 ini.

Laporan : Sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :