oleh

Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas KA SPKT Polsek Cendana Polres Enrekang Bersama Personil Melaksanakan Patroli Blue Light

info-terkini.com, ENREKANG — Guna untuk mencegah dan menangkal segala bentuk kerawanan tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cendana Polres Enrekang, KA.SPKT Aiptu Prabawa bersama Briptu Mushawir melakukan kegiatan patroli blue light, Jumat (18/9/20).

Kegiatan patroli yang dilakukan pada malam hari dengan Tujuan Mencegah perbuatan Kejahatan dan juga menurunkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan yang dijadikan sebagai sasaran utama yakni pemukiman padat penduduk dan jalan poros Kecamatan Cendana.

Kegiatan Patroli ini kami lakukan sebagai bentuk tindakan antisipasi agar tidak menjadi gangguan nyata nantinya dan dapat menganggu ketertiban masyarakat”,Ungkap Aiptu Prabawa.

Saat berpatroli kami tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat ketika berpapasan agar patuh dan disiplin Protokol Kesehatan.

Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP Anton SH Saat di temui di tempat terpisah Mengapresiasi Kegiatan Yang di Lakukan Oleh personil Polsek Cendana

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :