oleh

Cegah Tindak Kejahatan Dan Laka Lantas Malam Hari, Personil Polsek Mandalle Lakukan Hal Ini

PANGKEP – Ditengah wabah pandemi Virus Corona atau COVID-19 , Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, saat ini Polri difokuskan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19, namun Polri juga tidak lalai dalam tugas sehari-harinya menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif seperti pelaksanaan kegiatan patroli. seperti yang dilakukan oleh Polsek Mandalle Polres Pangkep, melaksanakan patroli malam hari di jam-jam rawan. Jum’at (31/07/2020) malam

Dalam pelaksanaan patroli malam ini, personil melaksanakan patroli di jalan Poros Makassar Pare Pare serta pemukiman warga

Bergeser ke kafe dan warkop Petugas patroli, menghimbau kepada pemilik kafe dan warkop, agar tidak menjual minuman beralkohol serta menutup tempat usahanya pada pukul 22.00 wita sesuai Surat Edaran Bupati Pangkep serta menghimbau baik pemilik cafe/warkop, pramusaji dan pengunjung agar tetap mengikuti protokoler kesehatan (rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, jaga jarak/jangan berkerumun/kontak fisik dan pakai masker) guna mencegah penyebaran virus corona.

Saat ditemui terpisah, Kapolsek Mandalle Iptu. Hadanuddin menjelaskan kegiatan patroli tetap harus aktif dilaksanakan oleh anggota dalam upaya pencegahan tindak pencurian maupun kriminalitas lainnya.

“Saya menginstruksikan kepada seluruh anggota untuk selalu aktif melaksanakan patroli sebagai antisipasi terjadinya pencurian di siang atau malam hari”, ungkap kapolsek mandalle.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :