oleh

Cegah Virus Corona Bhabinkamtibmas Polsek Tiroang Polres Pinrang Bersama Lurah Sambangi Warga Binaan Berikan Himbauan

Pinrang – Sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap virus Corona , Bhabinkamtibmas Kel. Pammase dan Kel. Fakkie Polsek Tiroang Polres Pinrang Aiptu Andi Muh. Attas bersama Lurah Pammase Bapak Hasanuddin melakukan sosialisasi pencegahan virus corona kepada masyarakat yang ada di wilayah binaanya. Jumat  (27/3/2020)

Dalam sosialisasi masyarakat warga binaanya di beritahu tentang Virus Corona dan cara mencegahnya Gejala Virus Corona ini, korban akan mengalami batuk, pilek, sakit tenggorokan, demam, gangguan pernapasan, letih dan lesu kalau menemukan dalam mendalami ini segera memeriksakan diri ke puskesma atau rumah sakit umum untuk dilakukan penanganan medis.

Kami memberikan idukasi kepada masyarakat tentang virus corona utamanya pencegahannya yaitu sering cuci tangan pakai sabun, gunakan masker bila batuk atau pilek, hati-hati kontak dengan hewan, rajin olah raga dan istirahat cukup, bila batuk, pilek dan sesak napas segera ke pasilitas  kesehatan serta jangan komsumsi daging yang tidak dimasak.

Warga masyarakat yang ditemuipun sangat berterima kasih atas himbauan tersebut, Insah  Allah hidup sehat dan bersih kami galakkan.

Bhabinkamtibmas menambahkan bahwa sosialisasi ini masyarakat bisa mengetahui gejala dan penanganannya serta pencegahannya Virus Corona (Covid 19 ).

Laporan : Sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :