oleh

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Marbo Pimpin Cipta Kondisi

TAKALAR – Ciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Marbo, personil Polsek Marbo Polres Takalar rutin menggelar operasi cipta kondisi di pimpin Kapolsek Marbo AKP Sudirman,SH, Sabtu (29/08/2020).

Sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu personil mendapatkan arahan dari Kapolsek Marbo Polres Takalar terkait pelaksanaan tugas atau cara bertindak di lapangan.

Bersama Personil, Kegiatan Cipta Kondisi di pimpin Kapolsek Marbo di fokuskan di titik keramaian di kawasan SPBU Tepo’ Kel. Mangadu, Kec. Marbo, Kab.Takakar. Aparat keamanan pada kesempatan tersebut menghimbau kepada warga masyarakat untuk senantiasa mengikuti Protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, serta membiasakan diri mencuci tangan setelah beraktivitas dengan sabun antiseptik.

Selain itu, aparat juga melaksanakan cipta kondisi dengan melakukan patroli secara mobile, Menyisir kawasan wilayah hukum Polsek Marbo Polres Takalar yang di anggap rawan sambil sesekali menyambangi warga masyarakat yang kedapatan sedang berkumpul sambil memberikan himbauan Protokol kesehatan.

“Kami berharap kegiatan cipta kondisi yang kami lakukan di masyarakat, bisa lebih efektif khususnya dalam mencegah berbagai bentuk Kerawanan Kamtibmas Di Lingkungan masyarakat” Ucap Kapolsek Marbo AKP Sudirman,SH.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :