oleh

Ciptakan Situasi Kondusif Personil Polsek Bungoro Amankan Giat Kampanye Dialogis Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Pangkep.

PANGKEP – Personil Polsek Bungoro Polres Pangkep yang dipimpin Kapolsek Kompol Hari Suwita bersama Personil Polsek mengamankan kegiatan kampanye dialogis pasangan calon nomor urut 3 ( AIZ RISMA) di wilayah Kec. Bungoro,Kab. Pangkep.Minggu (25/10/2020).

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pada saat kegiatan kampanye dialogis berlangsung, kehadiran jajaran Kepolisian dan TNI sangat diperlukan, sekaligus melakukan edukasi agar penerapan Protokol Kesehatan kepada warga atau simpatisan yang hadir dalam kegiatan kampanye dialogis tersebut tetap dilaksanakan guna mencegah penyebaran covid19.

“Giat kampanye dialogis dilaksanakan Paslon Bupati H.Ilham Zainuddin pada 3 titik lokasi yakni.kp.balang kelurahan samalewa, Perumahan samalewa, dan Kp.Balang Desa Biringere.

Kapolsek Bungoro Kompol Hari Suwita dikonfirmasi menuturkan bahwa kami tidak inginkan ada permasalahan yang terjadi pada saat kegiatan kampanye berlangsung, makanya setiap ada kegiatan kampanye yang dilakukan oleh paslon mana pun di wilayah Kecamatan Bungoro maka kami kawal dan amankan agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar.

“Kami berharap agar masing-masing massa pendukung, profesional dalam melakukan kampanye sehingga tidak menimbulkan ketersinggungan dengan massa pendukung paslon yang lain dan kami juga berpesan kepada para Paslon dan massa pendukung agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan sehingga pelaksanaan pilkada serentak di Kecamatan Bungoro dapat berjalan lancar.(sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :