oleh

Cukup Ketat, Seleksi Caba PK TNI AD TA 2020 Sub. Panda Mamuju

MAMUJU – Seleksi Caba PK TNI AD TA 2020 Sub. Panda Mamuju cukup ketat, transparan dan akuntabel, setiap peserta harus benar benar lebih awal mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi tersebut karena akan banyak tes yang akan dilewati.Salah satu contoh,Seleksi awal pemeriksaan kelengkapan administrasi sesuai syarat penerimaan Caba PK TNI AD, tinggi badan, berat badan dan nilai NEM yang sudah ditentukan.

Apabila tes awal ini dapat dilalui maka para peserta mengikuti tes lanjutan, pemeriksaan kesehatan pertama, berupa pemeriksaan mata, THT, tensi, varises, varikokel dan embeien serta gigi dan estetika seperti yang masih berlangsung saat ini di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag

Kasi Pers Korem 142/Tatag Letkol Inf. Masrief mengatakan, setelah para peserta mengikuti seleksi dua tahap yakni administrasi dan kesehatan, para peserta yang dinyatakan memenuhi syarat akan mengikuti seleksi lanjutan Kesegaran jasmani.

” Disinilah panitia akan melihat sampai sejauh mana kemampuan fisik setiap peserta dalam mengikuti kegiatan Kesegaran jasmani ” Ucap Kasi Pers di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag.Jumat ( 4/09/20 )

” Ketika administrasi dan kesehatannya sudah memenuhi syarat maka para Calon akan memperlihatkan ketangkasannya dalam tes Kesegaran jasmani ” urai Letkol Inf. Masrief. (AH)

Editor: A2W.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :