oleh

Dalam Rangka HKGB Ke-68 Bhayangkari Ranting Galesong Selatan Lakukan Bhakti Sosial

Takalar. Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-68, Ketua Bhayangkari Ranting Galesong Selatan Ny. I Wayan Suanda, bersama anggota Bhayangkari dengan didampingi Kapolsek Galsel  AKP I Wayan Suanda, S.H.beserta personel Polsek Galsel melakukan kegiatan bhakti sosial kepada warga yang hidupnya kurang ber untung  , Rabu (02/09/2020).

Bhakti sosial yang dilakukan ini dengan cara pembagian paket sembako berupa  sembako (sembilan bahan pokok) di antaranya beras, minyak, telur dan mie instant,

Adapun  warga yang mendapatkan bantuan dari Pengurus Bhayangkari  Ranting Galsel yakni :

  1. Adi Dg Mange, 39 Tahun, Tukang Bentor, Dusun Barua Desa Bentang Kec. Galsel Kab. Takalar
  2. Dg Sujja, 90 Tahun, Tidak Ada, Dusun Bontosunggu Desa Bentang Kec. Galsel Kab. Takalar
  3. Hamanja, 65 Tahun, Tukang Becak, Dusun Bura’ne Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar.

“Memang tidak banyak yang bisa kami berikan warga, namun walau hanya sedikit, kami berharap  dapat bermanfaat bagi keluarga yang mendapatkan pembagian ini ” ucap Ny. I Wayan Suanda, S.H.

“Para penerima bansos dari Bhayangkari,  mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan bapak dan ibu, semoga kebaikan bapak ibu dibalas  oleh Tuhan yang Maha Esa,” ucap para penerima bansos

Ny. I Wayan Suanda mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari Ranting Galsel ini  dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 68, dan sebagai wujud kepedulian Bhayangkari kepada warga masyarakat atas dampak  pandemik virus covid 19.

“Selain pembagian Sembako, Bhakti Sosial kali ini  sekaligus  dengan mensosialisasikan pentingnya mengikuti dan melaksanakan Protokol kesehatan yaitu dengan lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun mengingat pada saat ini masih terjadi Pandemi Covid-19. Pungkas Ny. I Wayan Suanda.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek Galsel menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada Bhayangkari Ranting Galsel yang memiliki jiwa kepedulian terhadap warga yang kurang mampu.

“Kiranya bukan hanya kali ini saja, melainkan dapat berkesinambungan sehingga dengan kegiatan Bhayangkari yang merupakan persatuan istri anggota Polri ini, juga dapat mempererat hubungan silaturahmi keluarga Polri dengan masyarakat,” tutup Kapolsek Galsel.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :