oleh

Dalam Waktu Seminggu 3 Laporan Polisi di Terima Polsek Enrekang, ini Kasusnya!!!

ENREKANG — Memasuki bulan Februari 2020 Polsek Enrekang sudah menerima 3 ( tiga ) Laporan Polisi, dan semua laporan tersebut terjadi hanya dalam jangka waktu seminggu.

Adapun ketiga kasus yang ditangani oleh Polsek Enrekang yaitu kasus Penganiayaan Binatang, kasus Curanmor serta laporan terakhir yaitu kasus Penganiayaan Ringan, sesuai yang disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Enrekang Aiptu Syafruddin, Kamis ( 13/02/20 ).

Ini rincian Laporan Polisi yang di terima Polsek Enrekang :
1. Laporan Polisi Nomor : LPB/01/II/2020/POLDA SULSEL/RES EKG/SEK EKG Tanggal 07 Februari 2020 tentang Perkara Penganiayaan Binatang yang tercantum dalam pasal 302 ayat (1) KUHP.

2. Laporan Polisi Nomor : LPB/02/II/2020/POLDA SULSEL/RES EKG/SEK EKG Tanggal 12 Februari 2020 tentang Perkara Pencurian Kendaraan Bermotor ( Curanmor ) pasal 363 Ayat (3) KUHP.

3. Laporan Polisi Nomor : LPB/03/II/2020/POLDA SULSEL/RES EKG/SEK EKG Tanggal 12 Februari 2020 tentang Perkara Penganiayaan yang tercantum dalam pasal 351 Ayat (1) KUHP.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Enrekang Aiptu Syafruddin Laporan Polisi yang masuk di Polsek Enrekang untuk keseluruhan sudah kita lakukan pemeriksaan ( interogasi ) terhadap korban dan saat ini kami sedang melakukan proses penyelidikan terhadap semua kasus yang masuk ” Ungkap Aiptu Syafruddin.

” Dari ketiga kasus ini, Kanit Reskrim sudah mendatangi TKP Penganiayaan Binatang dan TKP Curanmor dan selanjutnya dilakukan proses penyelidikan ” ujar Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam.

” Hari ini LP yang terakhir ( Penganiayaan ) saat ini sudah dilakukan interogasi terhadap pelapor, kalau sudah ada keterangan baru kita proses lebih lanjut ” tutup AKP Paku Alam.

Semua Laporan Polisi yang ditangani di Polsek Enrekang kini telah di proses sesuai dengan pasal yang persangkakan.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :