oleh

Dana BST Lagi Cair, Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Lakukan Monitoring

BONE – Apala, Menciptakan situasi aman dan nyaman dalam suatu lingkungan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap saat, baik kegiatan aktifitas masyarakat maupun pemerintah setempat, Selasa (22/09/2020).

 

Bhabinkamtibmas Brigpol Gunawan, S.H. melaksanakan kegiatan monitoring dan pendampingan langsung Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dampak pandemi Covid-19 yang dilaksanakan pada hari Senin 21 September 2020 di kantor Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone.

 

Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dampak pandemi Covid-19 dihadiri oleh Tim penyaluran dari Pos Indonesia, Babinsa Serka Maman Suryaman, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Kelurahan Apala A. Irawati Mangkona, S.Sos., M.Si, Perangkat Kelurahan Apala dan warga penerima bantuan.

 

Diselah berlangsungnya penyaluran tersebut, Bhabinkmtibmas Brigpol Gunawan, S.H. menyampaikan himbauan kepada warga binaannya untuk tertib dan teratur dalam menerima bantuan tersebut dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

“Saat ini pihak Kepolisian lagi melaksanakan operasi yustisi penerapan Peraturan Bupati Bone Nomor 37 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, maka masyarakat diwajibkan pakai masker sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19,”  Ucap Gunawan.

 

Saat dikonfirmasi ditempat berbeda Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, S.H. menambahakan “pihaknya akan terus melaksanakan pengawasan dan monitoring penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta dapat berjalan maksimal dan tepat sasaran,” Tambah Kapolsek.

 

Anx

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :