oleh

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Ini Rutin Kunjungi Desa Binaaan

BONE – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang terlihat saat Bhabhinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Briptu Andi Jumarsin mengunjungi Warga di Desa Lappa Upang kecamatan Mare Kabupaten Bone,Kamis ( 19/11/2020).

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal dan tetap menghimbau warga untuk mematuhi Protokol kesehatan.

“kami akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui dan tetap melakukan himbaun penerapan protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” Ucap Andi Jumarsin.

Sementara itu Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir mengatakan bahwa ketika sambang ataupun kunjungan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut untuk menjalin hubungan silahturahmi sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas.

” Dengan keseharian Bhabinkamtibmas rutin ke Desa Binaan maka keharmonisan dan jalinan sinergi antara masyarakat dengan Polri tetap terjaga sehingga situasi wilayah hukum tetap aman dan kondusif ,” Ucap H.Muh Nawir.

 

Laporan Andenk21

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :