oleh

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Personil Polsek Mandalle Melaksanakan Pengawalan Jenazah

PANGKEP –  Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep, melakukan pengawalan jenazah Almarhum Lk. Muhammad Nurul Jihad Ramadhan dari perbatasan Kab. Barru Kab. Pangkep menuju rumah duka di Kampung Akkobang Desa Benteng Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep, Sabtu (19/9/2020). Malam

Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam mendukung Quick Wins program 6 Polisi selaku penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, yaitu salah satu program unggulan Kapolri dari program kerja Akselerasi Transformasi Polri menuju Polri yang mandiri, profesional dan dipercaya masyarakat.

“Program Ini dilakukan Polisi guna membantu masyarakat yang memerlukan kehadiran Polisi,” tuturnya.

Ini juga dilakukan, lanjutnya, semata-mata bahwa Polisi ingin mendekatkan diri dengan masyarakat dan tidak terkesan bahwa Polisi arogan dan jauh dari masyarakat.

Tidak lupa kami juga tetap menghimbau kepada keluarga maupun pelayat agar tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19

Dijelaskan sebelumnya bahwa almarhum Lk.Muhammad Nurul Jihad Ramadhan mengalami kecelakaan di Kab.Bombana Sultra, sehingga pihak rumah sakit Kab.Bombana mengantar jenazah almarhum menuju Kab.Pangkep, Sehingga Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin bersama personilnya menjemput mobil ambulance yang membawa mayat almarhum untuk selanjutnya dilakukan pengawalan menuju rumah duka yang terletak di perkampungan,hingga ke tempat pemakaman umum di Kampung Akkobang Desa Benteng Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep.

Terima kasih kepada pihak Polsek Mandalle yang telah mengawal jenazah almarhum Lk. Muhammad Nurul Jihad Ramadhan, sehingga pemakaman keluarga kami berlangsung dengan aman dan lancar”ungkap Sdr.Darliana.S.Sos.M.Si ibu almarhum.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :