oleh

Demi memenuhi kebutuhan Air bersih Kasi Humas Polsek Sibulue Polres Bone Aiptu Andi Akisman lakukan ini….

<span;>BONE – Kehidupan manusia sangat tergantung dari air bersih, segala sesuatunya butuh air, perumahan, perkantoran dan lain-lainnya perlu air termasuk Mako Polsek Sibulue Polres Bone.

<span;>Kebutuhan personil yang paling utama dalam mako adalah air, terutama bagi personil yang melaksanakan piket mako. Air adalah sumber kehidupan yang utama, tanpa air bersih mustahil lingkungan akan bersih.

<span;>Demi kelancaran Air bersih dimako Polsek Sibulue Polres Bone, Wakapolsek Sibulue Ipda Bachri yang mewakili Kapolsek AKP Aris Supu berinisiatip membangun Tower penampumgan air agar air lancar dan dapat memenuhi kebutuhan personil Polsek Sibulue.

<span;>Wakapolsek Sibulue Ipda Bahcri mengatakan pembangunan Tower Air bersih merupakan sumbangsi personil Polsek Sibulue, saat ini air dipolsek Sibulue sudah lancar namun tergantung dari PLN, bilamana lampu padam air juga tidak bisa mengalir.

<span;>Dengan adanya sumbangsi dari personil Polsek Sibulue proses pengerjaannya sementara berlangsun dan dikerjakan oleh personil Polsek Sbulue yakni Kasi Humas Polsek Sibulue Polres Bone Aiptu Andi Akisman, dengan keterampilannya sehingga biaya pengelasan pembuatan Tower bisa terjangkau ucap Waka Polsek Sibulue Polres Bone Ipda Bahcri.

<span;>Supri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :