oleh

Demi Tugas Mulia, Satgas Pra TMMD 106 Komit Tuntaskan Normalisasi Sungai Kawarang

 

Infoterkini.com, Soppeng,- Bekerja tanpa pamrih demi tugas mulia untuk rakyat, hal inilah yang diperlihatkan Pasukan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Kodim/1423 Kabupaten Soppeng di lokasi sasaran Pra TMMD pada Normalisasi sungai Kawarang Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.

Untuk menuju lokasi Normalisasi Sungai yang medannya cukup extreme para Satgas Kodim 1423/Soppeng, bukanlah hal yang mudah, dikarenakan lokasi yang sangat jauh juga medan hanya bisa dilalui dengan kendaraan Mobil Offroad atau sejenisnya dan Alternatif berjalan kaki untuk bisa kelokasi.

Namun hal itu tak menyurutkan semangat para Satgas TMMD Ke-106, bagi TNI perjuangan berat adalah sesuatu hal biasa bagi mereka, dalam tekad “Pantang menyerah”.

Dijelaskan Pasiter Kodim 1423 Soppeng Kapten Inf Irfan Nasir (30/09/19), jika Lokasi sasaran normalisasi Sungai Kawerang yang masih jauh dari akses jalan yang bisa dilalui kendaraan, tidak menyurutkan semangat anggota Kodim untuk bekerja guna pencapaian hasil yang telah direncanakan, begitupun tugas angota yang membantu pendorongan logistik BBM untuk operasional alat berat mereka berjuang agar pasokan Dapat selalu tepat waktu dilokasi walau melalui medan yang sangat berat, tukasnya. (A.irfan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :