oleh

Dengan penuh kasih sayang Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Aras Patarai S,H, lakukan ini kepada anak-anak…

Bone – Dengan kondisi dimasa Pandemi kegiatan anak sekolah sangat terbatas kegiatan sekolah diliburkan dan  memaksa anak-anak belajar secara online dirumah masing-masing.

Dengan aktifitas seperti ini anak-anak menghadapi kendala dengan Jaringan sehingga anak-anak disibukkan dengan kegiatan diluar rumah untun mencari jaringan namun terkadan jauh dari pengawasan orang tua.

Melihat situasi seperti ini Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Aras Patarai S,H, mengambil inisiatif untuk memberikan pemahaman dan pembelajaran tentang Sistuasi yang dihadapi saat ini dimana para murid di liburkan untuk menghindari terjangkit Virus Covid 19.

Aipda Aras Patarai S,H, mengatakan psda saat di konfirmasi mengatakan kalau dirinya sangat prihatin melihat anak-anak yang sibuk mencari jaringan guna proses belajar Online karena mereka jauh dari pengawasan, orang tua karena mereka kebanyakan dari keluarga petani.

Aipda Aras Patarai S,H, mengatakan ,saya mengumpulkan anak-anak karena saya merasa kasihan melihat mereka belajar tanpa penwasan jadi saya mengumpulkan mereka untuk memberikan sedikit pemahaman dan pembelajaran agar mereka dapat mengerti keadaan saat ini dan belajar sungguh-sungguh walaupun tanpa pengawasan guru dan orang tua.

Kanit Binmas juga berpesan kepada anak-anak agar betul-betul mempergunakan Handphone untuk belajar bukan untuk main-main yang bisa merugikan diri sendiri.

Supri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :