oleh

Di Duga Mencuri HP, Ibu Rumah Tangga Di Amankan Resmob Polres Parepare

info-terkini.com, Parepare – Seorang ibu rumah tangga berinisial LN (50),warga Jalan H.M.Arsyad Kecamatan Soreang Kota Parepare di amankan Tim Crime Hunter resmob polres pare pare sulawesi selatan Sabtu (5/10/2019) dini hari.

LN (50), Diamankan tim Resmob Polres parepare karena di duga sebagai Pelaku tindak pidana pencurian Hanphone (HP).

Kapolres Parepare AKBP.Pria Budi melalui kasatreskrim AKP.Asian Sihombing kepada wartawan mengatakan, Penangkapan terduga pelaku berawal atas pengembangan, dimana sebelumnya barang curian terduga pelaku telah di jual oleh salah satu penadah di wilayah tanru tedong kecamatan dua pitue kabupaten sidrap.

” Berawal dari penangkapan penadahnya, sehingga di lakukan pengembangan dan mengamankan terduga pelaku,” ungkap kasatreskrim Polres parepare AKP.Asian Sihombing.

Adapun motip pelaku mencuri HP milik korbannya dengan cara mengambil handphone milik korban yang disimpan di atas meja ruang guru, karena pada saat itu korban sedang ke koperasi sekolah sekitar 10 menit, namun pada saat korban kembali ke ruang guru Handphone milik korban sudah tidak ada lagi.” Tambahnya

Berdasarkan introgasi petugas, pelaku awalnya menyangkal bahwa dirinya sebagai pelaku, namun berdasarkan pemeriksaan lebih mendalam, Terduga pelaku akhirnya mengakui semua perbuatannya, dan adapun terduga pelaku bersama barang buktinya berupa satu unit HP merek Offo F1S kini di amankan di mapolres parepare guna untuk kepentingan hukum lebih lanjut,” tutup kasatreskrim Polres parepare AKP.Asian Sihombing. (sufri)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :