oleh

Di Dusun Tondon, Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Melaksanakan Komsos Bersama Pemuda

ENREKANG – Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Salehuddin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pemuda Dusun Tondon bertempat di Dusun Tondon, Desa Tokkonan, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Rabu (25/11/2020).

Dalam giat Komsos nya tersebut Babinsa Serda Salehuddin menyampaikan kepada masyarkat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Virus Corona (Covid-19) dapat ditularkan melalui Saluran nafas seperti batuk, bersin, tertawa dan bicara, kontak langsung dengan sesama manusia (menyentuh atau jabat tangan), menyentuh benda atau permukaan yang terkontaminasi oleh manusia yang telah mengidap virus tersebut, lalu menyentuh hidung, mulut, serta mata kita.” Ujar babinsa.

“Untuk itu marilah kita bersama-sama senantiasa untuk menerapkan pola hidup sehat dengan cara berolahraga, memakan makanan yang bergizi untuk menjaga daya tahan/kekebalan tubuh kita, karena dengan menerapkan pola hidup sehat merupakan salah satu cara yang sangat ampuh untuk menangkis penyebaran virus ini, dan yang paling penting lagi, selalu gunakan masker.” lanjut Serda Salehuddin. (Yga)

Editor: A2W.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :