oleh

Dialogis Dengan Warga Brigadir Andi Sudirman Kembali Ingatkan Warga Patuhi Prokes

BONE- Sehubungan dengan masih merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia dan juga sebagai upaya untuk meningkatkan kondusifitas Kamtibmas serta kewaspadaan dan pencegahan meluasnya wabah Covid – 19 Bhabinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone secara rutin mengelar dan juga melakukan sambang wilayah serta dialogis bersama warga desa binaan.

Kegiatan kunjungan dan juga dialogis bersama warga desa binaan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Brigadir Andi Sudirman di Desa Lakukang Kecamatan Mare Kabupaten Bone , Selasa (27/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabhinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Brigadir Andi Sudirman memberikan imbauan kepada warga agar tetap memperhatikan protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 belum berakhir dengan cara selalu memakai masker apabila beraktivitas diluar rumah,menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun sebagai Upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir diharapkan warga agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu dengan cara memakai masker apabila beraktivitas diluar rumah,menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun sebagai Upaya pencegahan penularan Covid-19,” Ucap Andi Sudirman.

Sementara itu Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis yang dilaksanakan oleh Bhabhinkamtibmas selain untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif juga sekaligus mensosialisasikan kepada kepada warga untuk mematuhi Protokol kesehatan.

“Patroli sambang dan dialogis yang dilaksanakan oleh Bhabhinkamtibmas selain untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif juga sekaligus mensosialisasikan kepada kepada warga untuk mematuhi Protokol kesehatan ,” Ucap H.Muh Nawir.

Laporan Andenk21

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :