oleh

Dilantik Sebagai Ketua, Syahruddin Adam Siap Jalankan Fungsi DPRD

 

Infoterkini.com, Soppeng,- Pelantikan Pimpinan DPRD Kab. Soppeng di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Soppeng Jalan Salotungo Watansoppeng, 09 Oktober 2019.

Pada pengambilan Sumpah Pimpinan DRRD Kabupaten Soppeng dihadiri Pula Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE.

Dalam ketetapan Berdasarkan surat Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar tanggal 29 September 2019 , Surat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Perjuangan tanggal 9 September 2019, dan Surat Pimpinan Daerah Partai Nasdem tanggal 24 September 2019 menetapkan calon pimpinan DPRD Kabupaten Soppeng masa jabatan 2019 – 2024.

Dalam Penetapan tersebut melantik H.Syahruddin M Adam, S.Sos.MM ketua DPRD Soppeng , A. Mapparemma M,SE. MM Wakil Ketua DPRD Soppeng dan
Riswan, S.Sos Wakil Ketua DPRD Soppeng

Setelah pengambilan sumpah Ketua DPRD Soppeng terpilih H.Syahruddin M Adam pada kesempatan itu memaparkan fungsi anggota DPRD kepada seluruh anggota legislatif DPRD Kabupaten Soppeng.

mengharapkan DPRD lebih Ampuh dalam menjembatani keinginan dan aspirasi masyarakat, tututnya

Dalam kesempatan itu Bupati Soppeng yang hadir dalam rapat Paripurna DPRD Soppeng memberikan ucapan selamat atas pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Soppeng beserta Para Wakil DPRD Kabupaten Soppeng , Selamat mengemban Amanah Konstitusi, selamat melaksanakan tugas yang diemban dan dilaksanakan dengan baik berdasarkan ketentuan peraturan perundang – undangan, ucapnya Bupati Soppeng.

Marilah kita melaksanakan tugas yang di anugerahkan Allah kepada kita semua waluapun kita berbeda jabatan memiliki tugas masing – masing namun tujuan kita satu semuanya hanya untuk rakyat maka itu marilah kita betul – betul melaksanakan tugas kita dengan penuh tanggung jawab dan profesional, pungkasnya Bupati Soppeng.

Dalam acara pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Soppeng di ruang Rapat Paripurna DPRD Soppeng turut hadir pula Para Pimpinan DPRD bersama Ibu; Para Anggota FORKOPIMDA Kabupaten Soppeng; Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng; Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng; Sekretaris Daerah bersama Para Pejabat Lingkup Pemerintah Daerah Kab.Soppeng; Para Camat bersama Lurah dan Kepala Desa; Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN/BUMD; Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng; Rekan-rekan Pers, Organisasi Kemasyarakatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama. (Hamka IWO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :