oleh

Dukung Kegiatan Desa ,Kapolsek Mare Hadiri Musdes

BONE-  untuk mendukung kegiatan desa yang berada di wilayahnya Kapolsek Mare Polres Bone AKP. H.Muh Nawir menghadiri Musyawa desa tentang tentang rencana Rencana kerja pemerintah desa (RKPDes ) tahun anggaran 2021 diaula  kantor desa Mattampa Walie     Kecamatan Mare Kabupaten Bone , Selasa  (27/10/2020)

Kegiatan tersebut  langsung oleh Camat Mare Andi Bausad,S.Ip Sekcam   Mare Muh Ikhsan,S.Sos, Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir,   ,Kepala Desa  Mattampa Walie Jamaluddin Danramil Mare yang diwakili oleh Sertu Hamdan,  Ketua BPD Sarikul Khaer , Sekdes  Mattampa Walie Evy Yulianti   dan para kepala Dusun   desa Mattamapa Walie serta masyarakat sekitar 30 Orang.

Musyawarah Desa tentang RPKDesa membahas perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan pembangunan di Desa dan mengarahkan pencapain tujuan, visi dan misi Desa. Sehingga dengan RKPDesa ini pembangunan sesuai dengan arah dan tujuannya untuk mencapai tujuan bersama.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir  kembali menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol Kesehatan  dengan membiasakan hidup 3M+1T  yaitu memakai masker ,Menjaga jarak, Mencuci tangan ,dan tidak berkerumun .

” Sekarang memasuki libur panjang atau cuti bersama tapi alangkah lebih baik kalau libur tetap dirumah dan kalaupun tetap keluar rumah tetap memperhatikan Protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi penularan Covid-19.”Ucap H.Muh Nawir.

 

 

Laporan Andenk21

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :