oleh

Edukasi Protokol Kesehatan, Kanit Provos Polsek Ajangale Datangi Siswi MTsN Pompanua

INFO-TERKINI.COM,  BONE – Pihak Kepolisian bersama pemerintah melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran Virus Corona, akan tetapi tampaknya wabah pandemi ini masih terus berlangsung dikarenakan kurang sadarnya warga Masyarakat akan pentingnya penerapan protokol Kesehatan.

Oleh karena itu Polsek Ajangale Polres Bone terus melakukan imbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Jumat (30/10/2020) pagi Kanit Provos Polsek Ajangale Polres Bone Aiptu Syamsul Bahri mendatangi siswi MTsN Pompanua yang sedang latihan Pramuka di Lapangan dulunna Ajangale Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Syamsul Bahri memberikan imbauan dan edukasi Protokol Kesehatan kepada Siswi MTsN Pompanua.

“Sebagai generasi penerus bangsa, saya menghimbau kepada adik-adik untuk selalu dan disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan guna mencegah penyebaran covid-19” Ucap Aiptu Syamsul Bahri.

“Jadilah contoh penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.” Tambanya.

Pembina Pramuka MTsN Pompanua ibu Nurhayati yang mendampingi siswanya latihan Pramuka sangat mengapresiasi kehadiran Personil Polsek Ajangale Polres Bone dalam memberikan Edukasi Protokol Kesehatan kepada Siswanya.

“Terima Kasi Pak atas kehadiran dan kepeduliannya untuk memberikan Edukasi Protokol Kesehatan Covid-19 kepada siswi kami, semoga dengan Edukasi ini siswi kami lebih disiplin dalam melaksanakan Protokol Kesehatan.” Ucapnya.

Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Sriyono yang dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diperlukan peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan.

“Kami terus memberikan edukasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat karena untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diperlukan peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan.” Ucap Kapolsek.

Laporan Sufri

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :