oleh

FGD Polsek Sangalla di Lembang Bullian Massabu’ Lahirkan Komitmen dan Deklarasi Bersama Pilkada Damai 2020

Info-Terkini.Com

Tana Toraja — Kapolsek Sangalla Polres Tana Toraja AKP Yosef Dendang, bersama Anggota Polsek Sangalla menggagas Forum Grup Diskusi yang bertempat di Aula kantor lembang Bullian massabu’ Kec. Sangalla Kab. Tana Toraja. Sabtu (08/08/2020).

Kegiatan Forum Grup Diskusi atau disingkat FGD ini di ikuti oleh stakeholder yang ada di Lembang Bullian Massabu’, berikut hadir pula PPK Kec. Sangalla dan Panwas Kec. Sangalla.

” Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melahirkan komitmen bersama mewujudkan Pilkada Tana Toraja 2020 yang aman damai dan sejuk, seperti yang kita harapkan bersama, namun tentunya itu membutuhkan tekad dan kemauan dari kita semua, semua pihak menjadi penentu suksesnya jalannya Pilkada, untuk itu sedari awal kita satukan tekad melalui ikrar pernyataan komitmen, yang kemudian di lanjutkan dengan penandatanganan deklarasi bersama “. Tutur Yosef Dendang.

Lanjutnya lagi, banyak hal yang harus di pastikan, ” Netralitas dari aparat ASN, TNI Polri, Penyelenggara dan Pengawasan Pemilihan haruslah dijaminkan kepada warga, sehingga warga pun akan ikut memelihara kedamaian Pilkada, inilah yang ingin di wujudkan melalui komitmen yang lahir dari gelaran FGD “. Katanya.

FGD yang digelar oleh Polsek Sanggala di Lembang Bullian Massabu” ini di ikuti oleh :
1. Ketua PPK Kec. Sangalla.
2. Ketua Panwas Kec. Sangalla.
3. Kepala Lembang Bullian Massabu’, Ruga
4. Kepala lembang Turunan, Jonas Kadang A. Lolo
5. Tokoh Agama.
6. Tokoh Masyarakat.
7. Toko Adat.
8.Tokoh Pemuda

Rangkaian kegiatan FGD ini memiliki 3 sesi penting yaitu, yang pertama adalah sesi tanya jawab, berisi interaksi menghimpun informasi, permasalahan dan harapan harapan dari peserta.

Yang kedua adalah sesi Pengucapan Ikrar Komitmen Mewujudkan Pilkada Damai 2020, yang di ikuti oleh seluruh peserta.

Yang ketiga, penandatanganan Deklarasi Bersama oleh peserta FGD.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 12.15 wita.

Sumber : Humas Polsek Sangalla

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :