oleh

Firdaus, IKA Muhammadiyah Soppeng Berbagi sebagai Rangkaian Kegiatan Puncak Reuni 7 Juni 2019

Infoterkini.Com-Soppeng, Mengawali rangkaian kegiatan Temu Alumni IKA SMA MUHAMMADIYAH SOPPENG 2019, oleh panitia Reuni melakukan kegiatan sosial yakni Alumni berbagi dengan Anjang sana ke Panti Asuhan sambil menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako. pada hari ini Minggu, (2/5/2019).

Kegiatan Alumni berbagai kali ini, ada dua Panti Asuhan yang mereka kunjungi yakni Panti Asuhan Yasrib Soppeng dan Panti Asuhan Darul Naim Pesse, Desa Pesse, Kec Donri- Donri Soppeng, dan diterima masing masing oleh pembina panti serta para anak asuh.

Para pembina kedua panti ini menyampaikan terima kasih kepada IKA SMA Muhammadiyah Soppeng atas sumbangsihnya dan pembina tersebut mendoakan semoga apa yang di lakukan menjadi berkah.

Khusus Panti Asuhan Darul Naim Pesse panitia diterima langsung oleh pimpinan sekaligus pembina panti yakni Ustas Najamuddin bersama Kepala Desa Pesse A. Fatmawati.

Foto : Firdaus Ika Muhammadiyah saat di terima oleh Pembina Panti Asuhan Darul Naim Ust.Najamuddin dan Kades Pesse Hj.A.Fatmawati

Menurut Firdaus bahwa meskipun Acara Puncak Reuni nanti tanggal 7 Juni 2019, namun program Alumni berbagi yang menjadi agenda kegiatan acara Reuni kita laksanakan lebih awal, mumpung masih dalam suasana bulan suci ramadhan,agar bisa lebih berkah, Kata Ketua Panitia Reuni yang juga Kepala Desa Timusu periode kedua ini.

Lanjut Firdaus mengatakan, semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan lebih ditingkatkan, dan tentunya bisa terlaksana atas kebersamaan dengan para Alumni yang ada, ujar Firdaus yang kali ini sebagai Ketua Panitia Reuni SMA Muhammadiyah Soppeng tahun 2019.

Panitia Reuni SMA Muhammadiyah Soppeng tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para Alumni karena segala dukungan dan partisipasinya sehingga seluruh agenda kegiatan nantinya bisa terlaksana dengan baik dan Tema Reuni Tahun ini adalah “MERAJUK KENANGAN DENGAN MERANGKAI KISAH MENJALIN SILATURAHMI” dan terakhir Ketua panitia Reuni Firdaus menyampaikan kepada seluruh Alumni dimana saja berada agar bisa berkenan untuk Hadir dipuncak acara ,7 Juni 2019 bertempat di Halaman Gedung SMA Muhammadiyah Soppeng.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :