oleh

Gelar Operasi Yustisi, Kapolsek Lamuru Polres Bone Bersama Personelnya Berbagi Masker

BONE  – Lamuru, Hari ini di Personel Mapolsek Lamuru Polres Bone Kembali gelar operasi yustisi yang dipimpin oleh Kapolsek Lamuru Polres Bone Iptu Amiruddin bersama personilnya, 24/11/2020.

Dari sudut kamera wartawan masih ada beberapa masyarakat yang belum disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan utamanya memakai masker.

Mereka yang melanggar protokol kesehatan ditegur dan diberi sanksi, ada yang menghormat bendera dan ada yang push-up kemudian personil bagikan masker kepada mereka.

Ditemui di ruangannya Kapolsek Lamuru Polres Bone Iptu Amiruddin kepada wartawan membenarkan bahwa memang masih ada beberapa warga yang belum disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Sebelum operasi digelar tadi kami memang sudah menyiapkan masker untuk diberikan ke warga yang terjaring operasi dan hari ini berbagi masker juga dilakukan personil dan Bhabinkamtibmas di desa binaannya”.

“Memang sudah kita jadwalkan untuk berbagi masker dengan harapan masyarkat lebih disiplin lagi menerapkan protokol kesehatan sehingga penyebaran virus corona dapat kita putus” tutup Kapolsek Lamuru.

(Gugu)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :