oleh

Gencar Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Lapri Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

BONE – Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, anggota kepolisian khususnya Personil Bhabinkamtibmas Polsek lapri Polres Bone terus gencar memberikan imbauan tentang protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 kepada masyarakat.

Salah satunya seperti yang terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Lapri Polres Bone Briptu Andi Iqbal , pagi tadi memberikan imbauan kepada warga binaan di Dusun Ulaweng Desa Tenri Pakkua Kecematan Lappariaja,  (28/11/20).

Lewat sambang, Briptu Andi Iqbal mengimbau diera Adaptasi Kebiasaan Baru, masyarakat untuk tetap mempedomani protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak saat beraktivitas di tempat umum.

Lebih lanjut, Briptu Andi Iqbal juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing-masing, mengkosumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh serta melakukan olahraga ringan, sebagian besar warga sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid–19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

“Jadi kami dari kepolisian tidak bosan-bosannya mengimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan khususnya saat berada di ruang publik.”terang Briptu Andi Iqbal.

(A_i 36)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :