oleh

Gencarkan Patroli Blue Light, Kanit Sabhara Polsek Curio Harapkan Peningkatan Sitkamtibmas Yang Semakin Kondusif

info-terkini.com, ENREKANG — Dalam rangka menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukumnya, Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto bersama Bhabinkamtibmas Briptu Yunshar gencar melaksanakan kegiatan Preentif seperti Patroli malam hari, Selasa (24/11/2020) dini hari.

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya kedua anggota Kepolisian Sektor Curio ini di tengah pemukiman masyarakat dengan berpatroli menggunakan kendaraan roda 2 nya.

Sasaran Patroli malam ini kami titik beratkan pada kawasan pemukiman warga serta jalan poros sumbang curio untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas. Saat berpatroli kami menyalakan lampu rotator pada kendaraan agar masyarakat mengetahui keberadaan kami dan siapapun yang berniat jahat akan mengurungkan niatnya untuk melakukan hal tersebut”,Ucap Brigpol Hardianto.

Disamping itu kami juga selalu menghimbau masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan karna Covid 19 ini masih ada dan bisa saja kita menjadi sasaran ketika kita tidak menggunajan masker dll.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :