oleh

Hadiri Rapat RKPDes, Kapolsek Mare Polres Bone Kembali Ingatkan Protokol Kesehatan

Bone- Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir menghadiri Musyawarah Desa tentang tentang rencana Rencana kerja pemerintah desa (RKPDes ) tahun anggaran 2021 di Aula kantor desa Lappa Upang Kecamatan Mare Kabupaten Bone ,Senin( 21/09/2020)

Kegiatan tersebut  langsung oleh Camat Mare yang diwakili oleh Sekcam Mare Muh Ikhsan,S.Sos, Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir, Danramil Mare yang diwakili oleh Serma Mansyur,Sekdes Desa Lappa Upang Mulianas dan para perangkat desa serata masyarakat sekitar 20 Orang.

Musyawarah Desa tentang RPKDes membahas perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan pembangunan di Desa dan mengarahkan pencapain tujuan, visi dan misi Desa. Sehingga dengan RKPDes ini pembangunan sesuai dengan arah dan tujuannya untuk mencapai tujuan bersama.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir  menghimbau kepada warga agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu memakai masker ,Menjaga jarak, Mencuci tangan dan tidak berkerumun untuk mencegah penularan Covid-19.

“Warga diharapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu memakai masker ,Menjaga jarak, Mencuci tangan dan tidak berkerumun untuk mencegah penularan Covid-19

Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir menambahkan bahwa   sekarang sedang dilaksanakan operasi yustisi  Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan sesuai dengan Perbup No 32 tahun 2020  dan bagi warga yang melangar  Seperti tidak memakai Masker akan diberikan sanksi atau  denda.

“Sekarang sedang dilaksanakan operasi yustisi  Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan sesuai dengan Perbup No 32 tahun 2020  dan bagi warga yang melangar  Seperti tidak memakai Masker akan diberikan sanksi atau  denda,”lanjut H Muh Nawir.

 

 

Laporan Andenk21

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :