oleh

Himbauan Protokol Kesehatan Terus Di Gencarkan Kodim 1407/Bone Melalui Babinsa

BONE – Berbagai upaya yang di lakukan oleh Kodim 1407/Bone dalam mengantisipasi bertambahnya penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Bone.

Seperti yang nampak di lapangan hari ini Kodim 1407/Bone mengerahkan Babinsanya yang tergabung dalam Komando Tugas Gabungan Terpadu (KOGASGABPAD) untuk terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mempedomani protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan tetap jaga jarak. Kamis (19/11/2020).

Dalam pelaksanaannya para petugas yang terjun kelapangan menyampaikan dengan cara persuasif guna mengajak seluruh masyarakat, untuk mematuhi aturan pemerintah yaitu selalu menerapkan protokol kesehatan.

Hal tersebut di lakukan agar masyarakat dapat lebih mengerti dan dapat dengan mudah menerima himbauan, sehingga pandemi Covid-19 ini dapat di cegah penyebarannya.

“Dengan Adanya operasi KOGASGABPAD ini, tentunya akan membawa dampak ke masyarakat, untuk selalu menghimbaukan tentang anjuran pemerintah untuk membiasakan diri dengan melakukan 3M, yang salah satunya menggunakan masker saat berada diluar rumah, karena wilayah bone masih sangat rentan terhadap penyebaran covid-19,” kata Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :