oleh

Ini cara Kapolres Pangkep Pamitan kepada rekan pers Pangkep

PANGKEP— Kepala Kepolisian Resor Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K mengundang rekan media untuk pamitan dan mohon doa restu untuk melaksanakan tugas baru di Mabes Polri. Senin 26/10/2020.

Pada acara pamitan tersebut dilaksanakan di rumah makan raja mudah, sekaligus pamitan, pada kesempatan itu AKBP Ibrahim Aji menyampaikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih atas sinergitas insan pers yang selama ini mempublikasikan berita aktivitas Polres Pangkep.

“Kami bangga bertugas di wilayah hukum Polres Pangkep yang selama ini mendapat dukungan penuh dari segenap pimpinan daerah (Forkopimda) Pangkep serta pimpinan OPD jajaran Pemkab Pangkep,  termasuk  rekan-rekan wartawan – wartawati yang banyak membantu menunjang penyebarluasan informasi aktivitas Polres Pangkep,” tandas Ibrahim Aji.

Terima kasih kepada rekan-rekan media baik online maupun cetak yang selama ini berperan aktif menunjang dan menyukseskan program Polres Pangkep dalam upaya mewuijudkan situasi Kamtibams yang aman dan kondusif, pungkas Kapolres.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :