oleh

Ini Hasil Seleksi O2SN Cabang Olahraga Karate Tingkat Kab. Bone 2019

Infoterkini. Com – Bone (Sulsel) Pelaksanaan Olympiade Olaraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Bone Cabang olaraga karate yang di gelar Dinas Pendidikan Kabupaten  Bone rampung hari ini di Gor Mattanna Tikka Watampone,  Kabupaten Bone,  Rabu (12 /6/2019).

Pelaksanan seleksi cabang karate tingkat daerah kabupaten bone tahun 2019 ini diikuti oleh 15 peserta.

Pelaksanaan yang berlangsung sehari ini berjalan aman tanpa kendala apapun selama pertandingan berlangsung.

Dalam seleksi ini hanya dua(2) atlet yang akan terpilih membawakan nama baik kabupaten bone ke tingkat Provinsi yaitu masing-masing 1 atlet putra dan 1atlet putri.

Kedua atlet tersebut yang masing- masing mengumpulkan nilai yang tertinggi sebagai akumulasi dari nilai point komite dan nilai point kata.

Adapun nama atlet karate yang telah berhasil dalam seleksi ini untuk mewakili kabupaten bone nantinya yaitu :

Atlet putra atas nama Chakra dari  SDN 10/73 Patangkai kelas-38 Kg kategori Komite-Kata.

Atlet putri atas nama Zalsabilah dari SDN 152 Patangkai kelas -33 Kg kategori Komite – Kata

Foto :Wasit Harmawangsyah sedang memberi arahan kepada atlet sebelum pertandingan

Terkait keberhasilan atlet nantinya, salah satu pelatih dari perguruan karate yang ada di kab. Bone  mengatakan, semoga anak-anak kami bisa sukses membawakan nama baik kabupaten bone ke tingkat provinsi sulsel maupun ke tingkat nasional dan international Amiin,  ujarnya.

Kesuksesan seleksi pertandingan ini tak lepas dari peran serta  team wasit juri dalam memimpin pertandingan dan atau mengatur pertandingan ini.

Harmawangsyah, S. Pd, M. Pd salah satu wasit AKF yang bertugas di ajang  ini mengatakan buat anak-anakku yang belum juara saat ini agar tetap selalu berlatih, dan jangan berkecil hati, tunggu ajang selanjutnya, tutur Sensei Ancha sapaan akrab Harmawangsyah.

Selain itu kata Dia, Saya harap agar tetap selalu mengikuti seleksi ataupun kejuaran-kejuaraan untuk lebih mengasah prestasi, imbuh Harmawangsyah yang juga Kepala Sekolah  SMAN 13 Bone ini.

Sementara itu, Suardi salah satu staff Dinas Pendidikan Kabupaten Bone mengapresiasi atlet yang akan membawakan nama baik kabupaten bone tersebut dengan  langsung mencatat nomor celana dan nomor  baju untuk persiapan kejuaraan O2SN tingkat Provinsi yang akan di adakan di makassar pada tanggal 17 Juni 2019 mendatang.(red/dyn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :