oleh

Ini Yang Di Sampaikan, Pak Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Saat Sambang Di Rumah Kepala Desa

ENREKANG — Polsek Anggeraja Polres Enrekang Sebagai pelaksana tugas kepolisian untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, serta kehadiran personil Polri ditengah masyarakat guna menjaga kamtibmas tetap kondusif diwilayah Desa binaanya dalam setiap kegiatan agar selalu menjalin komunikasi dan bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat maupun aparat Desa dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif. Sabtu(15/2/2020)

Bhabinkamtibmas Desa Pekalobean Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bripka Iskandar, SE., melaksanakan sambang dan koordinasi dengan Kepala Desa yang merupakan rekanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau kepada Kades dan staf Desa lainnya untuk turut serta mensosialisasikan agar warga masyarakat tetap bijak dalam berfikir, berbicara dalam keseharian yang bertujuan untuk mencegah timbulnya permasalahan yg tidak kita inginkan bersama.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat secara umum peduli dan ikut serta menjaga kamtibmas khususnya diwilayah Desa Pekalobean.

Drs. Nasmin mengatakan “Saya selaku Kepala Desa Pekalobean akan selalu mendukung dan bekerjasama dengan pihak keamanan terutama Pak Bhabinkamtibmas dan sudah menjadi tugas saya selaku Kades mensosialisasikan segala kegiatan dan tetap menghimbau supaya taat dengan aturan yang berlaku kepada seluruh masyarakat sehingga keamanan dilingkungan wilayah akan tetap terjaga. karena keamanan bukanlah merupakan tugas aparat semata tetapi merupakan tugas seluruh warga masyarakat kami, dengan begitu keamanan dan ketertiban diwilayah Desa kami dapat selalu terjaga”.

Dikonfirmasi terpisah dengan Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman, SH., “Memang sudah sepatutnya Bhabinkamtibmas untuk selalu berkordinasi dengan aparat Desa yang merupakan empat pilar pelayan masyarakat di Desa dan supaya selalu bisa hadir dan berada ditengah-tengah masyarakat apabila masyarakat membutuhkan, sehingga diharapkan akan dapat tercipta keamanan yang kondusif di Desa binaanya.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :