oleh

Ini yang dilakukan Ps. Kanit Sabhara Polsek Liukang Tupabbiring saat Pimpin Patroli Dialogis.

 

PANGKEP_ Guna menciptakan situasi yang kondusif sekaligus sosialisasikan pencegahan virus corona, personel Polsek Liukang Tupabbiring Polres Pangkep secara rutin baik pada pagi, siang, sore hingga malam hari.

Kegiatan patroli harkamtibmas sekaligus dialogis bersama warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Ps. Kanit Sabhara Aiptu Jamaluddin bersama dengan anggota yang pada siang ini mengelar dan melaksanakan patroli dialogis di Pulau Balang Lompo Kelurahan Mattiro Sompe Kec. Liukang Tupabbiring Kab. Pangkep.

Dalam kesempatan tatap muka serta dialogis bersama warga saat patroli di Rumah Warga, Ps. Kanit Sabhara Polsek Liukang Tupabbiring Polres Pangkep memberikan dan menyampaikan Himbauan Kamtibmas dan juga sosialisasi tentang pencegahan Covid 19.

“Terkait masih merebaknya Virus Corona pada saat ini kami menyarankan agar warga tetap berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan serta dalam menyikapi pandemi Covid – 19 ini, kami minta untuk warga tidak panik dan takut serta terpengaruh dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya, tetapi yang harus dilakukan oleh warga adalah tetap menjaga kebersihan baik kebersihan diri sendiri begitupun kebersihan dalam rumah maupun di luar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun baik sebelum dan sesudah beraktifitas, memakai masker, jangan keluar rumah atau bepergian kalau tidak terlalu penting, hindari kegiatan berkumpulnya orang banyak dan mengatur jarak minimal satu setengah meter dari orang lain,” tutur Ps. Kanit Sabhara.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :