oleh

Ini Yang Diperoleh Pelanggar Pada Saat Anggota Gelar Oprasi

Bone – Ponre – Minggu sore ( 25/10/2020), Bertempat dijalan poros Pattimpa Kecamatam Ponre Kabupaten Bone.

Personil Polsek Ponre Polres Bone Aiptu Obed Desadak bersama Aiptu Adirun kembali gelar oprasi.

Oprasi dalam rangka pengawasan dan penerapan disiplin protokol kesehatan seperti penggunaan masker, Kata Aiptu Obed Desadak.

Dengan target bagi pengendara atau masyarakat yang melintas tidak disiplin protokol kesehatan seperti penggunaan masker, Katanya Aiptu Obed Desadak.

Dan oprasi kali ini anggota Polsek Ponre Polres Bone hanya satu pengendara yang ditemukan melanggar disiplin protokol kesehatan seperti penggunaan masker, kata Aiptu Obed Desadak.

Kemudian pelanggar kali ini kita lakukan ata berikan teguran secara humanis dan himbauan agar patuhi protokol kesehatan, Kata anggota Polsek Ponre Polres Bone Aiptu Obed Desadak.

Dengan sadar diri seorang pelanggar mengatakan kepada petugas, Maaf Pak, wallupai Pak, Saya tadi buru buru jadi lupa gunakan masker, dan makasi pak atas kepeduliannya, katanya.

Iye, dilakukan sebagai upaya pencegahan dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan seperti penggunaan masker, Kata Kapolsek Ponre Polres Bone saat dikonfirmasi secarah terpisah, ( Mr. S – 27 ).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :