oleh

Inilah Bentuk Sinergisitas Bhabinkamtibmas Polsek Tiroang Polres Pinrang Bersama TNI Dan Pemerintah Setempat

Pinrang – Bhabinkamtibmas kelurahan Tiroang Polsek Tiroang Polres Pinrang  AIPDA Mulyadi nusi dan Babinsa kel. Tiroang Sertu Amiruddin serta lurah Tiroang Jamaluddin, Camong, SE. foto bersama itu menandakan bahwa Bhabinkamtimas dan Babinsa serta lurahnya sangat kompak, saya berharap agar kiranya dengan kekompakan ini dapat di tingkatkan dan dapat menjadi contoh di wilayah binaanya yang nantinya dapat menjadi suri teladan bagi masyarakat.

Kapolsek Tiroang Polres Pinrang IPTU Muslimin,SH  mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas,Babinsa dan lurah Kel. Tiroang sudah sangat kompak dan itu agar tetap dipertahankan dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik harus tetap dijaga, sehingga kondusifitas diwilayah kelurahan sebagai Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Kapolsek Tiroang IPTU Muslimin,SH, saat ditemui di ruang kerjanya. Jumat 27/03/2020.

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan lurah adalah Harda terdepan diwilayah binaanya maka dari itu sudah sepatutnya harus seiring dan sejalan karena setiap ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat dialah yang berperan utama sebagai penengah untuk memberikan solusi yang terbaik kepada masyarakat yang bermaslah, dan bukan cuma itu saja bhabinkamtibmas,Babinsa dan lurah juga harus salin memberikan suatu informasi yang berkembang dimasyarakat untuk dijadikan bahan laporan kepada pimpinan atas dalam hal dikewilayahan Kapolsek.

Laporan : Sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :