oleh

Istri Menolak Diajak Begituan, Suami Berubah jadi Kejam

Infoterkini.news.com.KATINGAN – Pria berinisial IN (38) warga Katingan Tengah, Kalteng, mengamuk dan menganiaya istrinya, WS (29).

IN seperti kesetanan dan menyerang istrinya dengan senjata tajam, Jumat (17/5) sekitar pukul 21.00 wib, gara-gara keinginannya untuk berhubungan suami istri, tidak langsung dipenuhi.

Dari informasi yang dihimpun kepolisian termasuk korban, pelaku mengalami kelainan seksual atau hypersexual, mempunyai nafsu yang berlebihan.

Kekejaman dalam rumah tangga ini terjadi ketika pelaku pulang kerja sekitar pukul 19.30 wib. Pelaku mandi dan makan. Setelah menikmati makanan yang sebelumnya disiapi istrinya itu, pelaku mendatangi istri yang sedang nonton televisi.

Saat mendekati istrinya itulah, pelaku mengajak korban berhubungan badan. Namun, ajakan pelaku dijawab korban dan beralasan anak belum tidur.

Entah kenapa, tidak lama kemudian pelaku langsung marah dan melakukan kekerasan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Akibat serangan yang membabi buta itu, korban mengalami luka pada bagian belakang, bagian bahu kiri, serta pada bagian tangan kiri dan kanan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :