oleh

Jaga Kamtibmas, Polsek Bontoala Rutinkan Patroli di Wilayah Rawan Gangguan

Makassar – Untuk menjaga situasi Kamtibmas, Polsek Bontoala jajaran Polrestabes Makassar melaksanakan Kegiatan Preemtif dan Preventif yakni dengan menyambangi tempat-tempat objek vital dan layanan publik dan wilayah rawan gangguan Kamtibmas. Jumat (11/09/2020).

Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay menuturkan kegiatan Polisi hari ini sebagai kegiatan deteksi dini dan Cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Bontoala dengan mendatangi tempat-tempat objek vital dan daerah yang rawan gangguan Kamtibmas yang di lakukan setiap hari.

“Seperti giat hari ini satu regu anggota piket, melakukan patroli dimulai dari jalan Bandang, jalan kandea dan jalan gunung latimojong,” kata Perwira Satu Mawar ini.

“Anggota sambangi Pemukiman Masyarakat di jalan Kandea kelurahan Baraya kecamatan Bontoala,” kata Kapolsek menambahkan.

Ia menuturkan saat menyambangi tempat Objek Vital dan daerah rawan gangguan Kamtibmas itu Anggota Polsek Bontoala selain mengingatkan dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar turut menjaga Kamtibmas serta senantiasa waspada dan tidak lalai seperti menjaga kendaraan, memastikan mematikan api Kompor dan mengunci pintu rumah. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, selain mempererat tali silahturahmi anggota Polri dengan masyarakat dan juga deteksi dini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, situasi selalu kondusif,” pungkasnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :