oleh

Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada Kapolsek Marang Lakukan Penggalangan

Pangkep ,- Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep Iptu Sofyanto, bersama personil melakukan penggalangan dan monitoring langsung kepada masyarakat, khususnya tokoh-tokoh berpengaruh, baik tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh agama , di kelurahan Talaka, kecamatan Marang, kabupaten Pangkep , Kamis (30/07/2020),

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga dan menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada kabupaten Pangkep , serta mencegah penyebaran virus corona dengan cara menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menuju ke tatanan pola hidup baru.

Iptu Sofyanto, SH menyampaikan agar masyarakat khususnya para tokoh berpengaruh di masyarakat diharapkan dapat menjadi pelopor untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban . “masyarakat diharapkan tidak mudah terpengaruh oleh issu yang dapat memecah belah persatuan ditengah masyarakat , apalagi sudah berbau Sara serta tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona untuk menuju ke tatanan pola hidup baru “ ujar Kapolsek.

Ia juga berharap , keberadaan para tokoh adat , tokoh agama dan tokoh pemuda ditengah masyarakat menjadi filter dan dapat menyaring informasi ,issu yang tidak benar dan profokatif , baik lewat media sosial maupun oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dari tim sukses pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. “Ujar Kapolsek Marang Polres Pangkep.

Tokoh yang ditemui saat itu sangat berterimakasih kepada Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh bersama personil yang sudah berkunjung ke rumahnya. “Kami akan senantiasa mendukung pelaksanaan tahapan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yang aman damai dan sejuk serta tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona di kecamatan Marang ,” ucapnya

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :