oleh

Jalanan Rusak Pemerintah Tak Ada Aksi, Warga Minta Perhatian

Infoterkini. ComBone (Sulsel), Kota bone adalah salah satu kota yang ada di provinsi sulawesi selatan dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)yang tinggi, APBD yang tinggi berbanding terbalik dengan kondisi jalan yg ada di daerah bone, Watampone, Jumat (21/6/019).

Salah satu jalanan rusak yang paling parah di daerah bone berada di jalan poros Bone-Sengkang (depan kampus Maggalatung).

Kondisi jalan sangat rusak parah di tambah lagi apabila sedang musim hujan jalanan sangat tidak layak untuk di lewati, licin dan berlubang.

Di beberapa pertemuan “pemerintah telah menjanjikan akan adanya perbaikan jalan tapi sampai saat ini belum ada perhatian dari pemerintah, kami sudah bosan dengan janji-janji, ungkap Entong salah satu warga.

Kata Entong, Pihak Pemerintah mengatakan akan segera memperbaiki tapi sampai sekarang belum ada respon dari pemerintah kabupaten bone terkait perbaikan jalanan yang sudah sangat butuh perhatian ini, terang Entong

Kami masyarakat setempat melakukan patungan dan membeli bahan timbunan untuk perbaikan jalan” tutur Bapak entong selaku orang yang memberikan sumbangsi terhadap perbaikan jalan poros bone -Sengkang tersebut.

Perbaikan jalan yang sekarang ini, sementara menggunakan uang pribadi masyarakat dan pengguna jalan yang melewati jalan tersebut, terang Entong sebagai masyarakat yang peduli ini.

Foto : Kondisi jalan

Saya mewakili masyarakat sekitar mengharapkan perhatian serius dari pemerintah tentang kondisi jalan ini, agar pengendara jalan bisa lebih aman dalam berkendara, pungkasnya.(Dyn).

Sumber: WAHDANIAR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :