oleh

Jalin Kedekatan Dengan Warganya,Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro Laksanakan Sambang Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan.

Pangkep. — Ipda Wayan Sonder selaku Personil Polsek Bungoro Polres Pangkep yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bowong cindea turun langsung ke wilayah Warga desa binaannya agar memudahkan warganya untuk Berkomunikasi langsung dengan Anggota Polri Serta Menyampaikan Himbauan – himbauan Kamtibmas di kp.Bujung tangaya Desa bowong cindea Kec.Bungoro Kab.Pangkep,Senin (26/10/2020).

Kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan antara Polri dengan masyarakat guna mengetahui informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat di binaannya terkait perkembangan situasi keamanan terkini dan menyampaian pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada warganya untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang aman, kondusif dan memberikan edukasi tentang pentingnya Protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Wayan Sonder juga memberikan himbauan kamtibmas diantaranya agar warga terus melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dilingkungan desa dengan melaksanakan ronda setiap malam. Ucapnya.

“Selain melaksanakan Sambang Ipda Wayan Sonder, memberikan pemahaman tentang pentingnya kebersihan agar terhindar dari Covid-19, dan menekankan kepada warga binaannya tentang Aturan Protokol Kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah seperti Menjaga Jarak, memakai Masker dan Rajin Mencuci Tangan, tidak Berkerumun agar tidak tertular virus corona (Covid-19).”Ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Bungoro Polres Pangkep Kompol Hari Suwita, mengatakan Bahwa “Kegiatan tersebut sangatlah penting dan efektif kerena bisa Terjalinnya Komunikasi dan mempererat tali silahturahmi antara Polri dengan Warga masyarakat sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan terkini dan ketertiban masyarakat” Ucapnya.(sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :