oleh

Jalin Silaturahmi, Waka Polsek Mandalle Sambangi Warga

PANGKEP – Upaya Polri menjalin komunikasi dengan warga masyarakat demi terwujudnya kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep secara rutin melaksanakan sambang atau silahturahmi dengan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Waka Polsek Mandalle Ipda Muh Akib melakukan kegiatan sambang dengan menyambangi salah seorang warga di Kampung Jeruk, Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Selasa (30/06/2020).

Dalam kesempatan itu Waka Polsek Ipda Akib menyampaikan pesan kamtibmas ” agar selalu waspada menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif, dalam menghadapi wabah Covid-19 yang melanda bangsa kita agar dapat memutuskan mata rantai Covid-19 dengan cara pakai masker jika keluar rumah, selalu cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak, ” Ujar Waka Polsek.

Secara terpisah Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin ”Mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan sambang ini adalah selain sebagai sarana komunikasi dengan warga juga untuk mengingatkan kepada mereka terutama kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi korona” Ucap Iptu Hasanuddin

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :