oleh

Jalin silaturrahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Mattirosompe Polres Pinrang Hadiri Undangan Syukuran Rumah Baru Warganya

Pinrang – Bhabinkamtibmas Desa Mattombong / Desa Massulowalie Polsek Mattiro Sompe Polres Pinrang Bripka Safiuddin,SH menghadiri undangan syukuran rumah baru warganya yang bertempat di dusun Tosulo Desa Massulowalie kecamatan Mattiro Sompe kabupaten Pinrang, kamis (19/03/2020).

Bhabinkamtibmas desa Mattombong /desa Massulowalie polsek Mattiro Sompe Polres Pinrang Bripka Safiuddin,SH dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dengan menghadiri undangan warga tersebut bertujuan selain menjawab kepercayaan masyrakat sekaligus untuk tetap menjalin silaturahmi yang baik serta lebih mendekatkan lagi antara Bhabinkamtibmas dengan warganya,” pungkasnya.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir diacara syukuran tersebut. Dalam pesannya Bhabinkamtibmas menyampaikan agar tidak panik dengan adanya virus corona dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan disekitarnya serta selalu memohon perlindungan kepada ALLAH, Tak lupa Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dilingkungannya masing masing,”ujarnya.

Bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada kita, sudah sepatutnya kita lakukan, seperti halnya dilakukan warga Desa Massulowalie melaksanakan syukuran dengan mengundang warga atas pindahan ke rumah barunya,” tutur Bripka Safiuddin,SH .

Secara terpisah Kapolsek Mattiro Sompe Polres Pinrang AKP Zusandy Said,SE mengatakan bahwa “Kegiatan tersebut selain menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat juga mendekatkan diri dengan warganya supaya lebih dikenal dan lebih dekat lagi, Menghadiri undangan adalah kewajiban bagi kaum muslimin, oleh karena itu setiap undangan warga Bhabinkamtibmas wajib menghadirinya. Dengan menghadiri undangan tersebut, Kami berharap dapat menjalin tali silahturahmi dengan warga masyarakat” pungkas Kapolsek Mattiro Sompe AKP Zusandy Said,SE

Warga yang syukuran lel.wahyu sangat mengapresiasi dan mmenyampaikan terima kasih atas kedatangan pak Bhabinkamtibmas (polri) kami sangat bangga karna acara kami dihadiri pak polisi “ungkap lel.wahyu

laporan : sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :