oleh

Jamin Keamanan Jelang Pilkada 2020 Polsek Marang Tingkatkan Patroli Malam

Pangkep ,- Jelang Pilkada serentak tahun 2020 untuk menciptakan Kamtibmas dan pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan damai, sebagai anggota Polri banyak kegiatan yang dilaksanakan untuk menciptakan situasi tersebut.

Seperti yang dilaksanakan oleh personil Polsek Ma’rang Polres Pangkep melalui piket SPKT (Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu) I bersama dengan Bhabinkamtibmas meningkatkan giat patroli rutin, Jum’at (16/10/2020).

Dalam patroli rutin ini piket Spkt I Polsek Marang Aipda Muh.Yusri bersama Bhabinkamtibmas Bripka Wahyuddin melaksanakan patroli dialogis di kampung Kassi Kebo, kelurahan Talaka, kecamatan Marang, kabupaten Pangkep, Patroli dialogis tersebut dengan sasaran masyarakat yang berkumpul di tempat keramaian.

Patroli dialogis dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Marang serta memberi himbauan Kamtibmas pada masyarakat,dan juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan pilkada serentak Kabupaten Pangkep tahun 2020 dengan aman dan damai.

“Kegiatan patroli rutin selalu ditingkatkan, karena dengan patroli itu bisa tercipta situasi Kamtibmas yang aman dimasyarakat dan tidak lupa ajak masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dengan cara 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun agar dapat bersama-sama menekan penyebaran virus Covid 19,”.terang Aipda Muh.Yusri.

Ditempat terpisah saat ditemui Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto, S.H menerangkan “ Kegiatan ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran Polisi disekitar masyarakat sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yang aman damai dan sehat dengan mematuhi protokol kesehatan”, ungkapnya.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :